Latest News

WELCOME TO THE NEW AGE

Sunday 17 November 2019

Cerita singkat "Nyanyian Kematian"

Nyanyian Kematian

Odisseus berlayar melewati pantai karang.Sekilas,pantai karang itu terlihat biasa saja,namun sebenarnya pantai karang itu merupakan tempat tinggal Siren,yaitu makhluk legenda yang berwujud wanita cantik bersayap dengan nyanyiannya yang indah namun mematikan.

Ketika Odisseus melewati pantai itu,ia menyuruh semua awak kapal untuk menyumbat telinga mereka dengan lilin agar tidak mendengar suara Siren.Tetapi,para awak kapal itu menolak karena mereka berpikir jika Siren hanyalah makhluk fiktif.Alhasil,hanya Odisseus saja yang menyumbat telingannya dengan lilin.

Tak lama berselang para Sirenpun menampakkan diri mereka dan merekapun mulai bernyanyi dengan nyanyian kematiannya.

Seluruh awak kapal kaget tak percaya ternyata makhluk yang mereka pikir fiktif ternyata adalah monster yang nyata adanya.

Nyanyian kematian telah dinyanyikan.Para awak mendengar nyanyian kematian itu tanpa kecuali.Mereka semua menceburkan diri mereka sendiri ke laut yang dimana sesuai namanya pantai ini berisi karang karang yang sangat tajam,meskipun namanya pantai,tapi sebenarnya kedalamannya sama seperti lautan.

Odisseus yang melihat hal itu berusaha untuk menghentikannya.Namun apa boleh buat,seluruh awak kapal meninggal dan hanya Odisseus yang selamat.

TAMAT

No comments:

Post a Comment

Recent Post